Foto: Napoli Sempurna, Liverpool Berpesta di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 27 Okt 2022, 07:37 WIB
Napoli sukses menaklukkan Rangers FC pada laga Grup A Liga Champions 2022/2023 di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (27/10/2022). (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Partenopei melumat sang tamu dengan tiga gol tanpa balas. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pada laga kali ini Giovanni Simeone memborong dua gol dan satu gol lagi disumbangkan oleh Leo Ostigard. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Hasil ini memantapkan Napoli berada di puncak klasemen Grup A dengan 15 poin. Wakil Italia tersebut masih harus berhadapan dengan Liverpool di matchday terakhir untuk berebut status juara grup. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Liverpool berhasil meraih kemenangan gemilang saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions 2022/2023. (AP/Peter Dejong)
The Reds tampil begitu perkasa dan memenangkan laga dengan tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Ajax Amsterdam di Johan Cruiff Arena, Belanda, Kamis (27/10/2022). (AP/Peter Dejong)
Tiga gol Liverpool masing-masih dicetak oleh Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Harvey Elliott. (AP/Peter Dejong)
Kemenangan ini memastikan Liverpool berada di peringkat kedua dengan koleksi 12 poin. Ajax tetap berada di peringkat ke-3 dengan baru mengoleksi tiga poin. (AP/Peter Dejong)

Berita Terkait