Foto: Kisah Beda Nasib Bapak dan Anak di Liga Champions 2022 / 2023

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 28 Okt 2022, 09:17 WIB
Liga Champions 2022/2023 menyajikan kisah unik tentang keluarga Simeone. Sang ayah, Diego Simeone, gagal total di Atletico Madrid. Sementara, sang anak Giovanni Simeone meraih sukses besar bersama Napoli.
Di antara klub yang lolos ke babak 16 Besar, ada Napoli yang tampil begitu perkasa di Grup A. Il Partenopei melewati lima laga tanpa kekalahan. Wakil Italia itu berada di puncak klasemen Grup A dengan 15 poin. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Sukses Napoli tidak lepas dari peran penting Giovanni Simeone. Putra mantan gelandang legendaris Timnas Argentina itu mencetak dua gol pada duel lawan Rangers pada matchday ke-5. Sehingga Napoli semakin tak terbendung di Liga Champions musim ini. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Sementara nasib buruk menimpa skuad Atletico Madrid asuhan Diego Simeone di fase grup Liga Champions 2022/2023. Awalnya, Los Colconeros diprediksi akan melangkah ke babak 16 Besar dari Grup B lantaran dianggap sebagai tim unggulan di Grup B. (AFP/Javier Soriano)
Namun, kenyataanya Diego Simeone dan anak asuhnya kesulitan bersaing dan baru mendapat lima poin hingga matchday kelima. Atletico dipastikan gagal lolos ke babak 16 Besar dan kini berharap untuk mengamankan tempat di play-off Liga Europa. (AP/Manu Fernaandez)

Berita Terkait