Kisah Georgina Rodriguez Saat Jadi Gebetan Cristiano Ronaldo: Berangkat Kerja Naik Bus, Pulang Dijemput Bugatti

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 12 Jan 2023, 10:15 WIB
Georgina Rodriguez, tiba menjelang diperkenalkan sang kekasih yang juga peseoakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Al Nassr di Stadion Mrsool Park, di ibu kota Saudi, Riyadh, Selasa (3/1/2023). Kekasih CR7 itu tampil tertutup mengenakan pakaian hitam dan celana jeans. (Fayez Nureldine / AFP)

Bola.com, Jakarta - Georgina Rodriguez menceritakan perjalanan cintanya dengan Cristiano Ronaldo dalam series Netlfix, I am Georgina.

Pada episode awal, Georgina menuturkan kisah pertemuannya dengan Ronaldo di butik elite tempatnya bekerja di Madrid. 

Advertisement

"Saat itu sebenarnya saya sudah mau pulang, tapi rekan meminta bantuan karena ada klien penting yang datang," katanya.

Ternyata, klien penting itu adalah Cristiano Ronaldo. Georgina langsung terpana melihat ketampanan CR7. 

"Postur, wajah, dan gayanya sangat menonjol," katanya.

Dari situlah timbul benih-benih cinta di antara mereka. Hari itu pula yang membuat jalan hidup Georgina Rodriguez berubah total. Ia menjadi cewek gebetan Cristiano Ronaldo.

2 dari 5 halaman

Berangkat Naik Bus, Pulang Dijemput Bugatti

Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Sejak pertemuan itu, Cristiano Ronaldo langsung PDKT. Georgina mengingat momen di mana dia menjadi mbak-mbak Gucci dan digebet superstar Real Madrid.

"Hidup saya berubah sejak saat itu. Berangkat kerja naik bus, pulang dijemput Bugatti. Teman kerja saya sampai melongo," katanya. 

"Tentu saja saya tidak mungkin menjemputnya naik taksi," kata Ronaldo.

Awal pacaran, wanita yang akrab disapa Gio itu langsung merasa cocok dengan Ronaldo. CR7 juga demikian. Ronaldo saat itu tengah mencari sosok wanita yang bisa menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya.

"Saya yakin saat pertemuan pertama. Jalan hidupnya dengan saya pun hampir sama," kata Ronaldo.

 

3 dari 5 halaman

Ngapel

Georgina Rodriguez berpose di karpet merah saat tiba di pemutaran perdana film 'Tar' selama Venice Film Festival ke-79 di Venesia, Italia (1/9/2022). Georgina Rodriguez tampil sangat berkaki panjang dalam gaun hitam backless dengan belahan paha yang berani dan glamor. (AFP/Marco Bertorello)

Sama seperti pasangan pada umumnya, Gio dan Ronaldo kencan dengan makan malam, jalan-jalan, lalu bertemu dengan anak-anak Ronaldo.

Hubungan mereka terus berkembang. Gio diboyong dari kos-kosannya untuk tinggal dengan Ronaldo di Madrid.

"Saya wanita biasa, bekerja, tinggal di tempat sewaan bekas gudang. Ya, hidup saya berubah sejak bertemu dia," kata Gio.

"Dia datang menjemput di tempat saya tinggal, saya mengepel lantai, buka jendela," katanya.

4 dari 5 halaman

Keluarga Besar

Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih Georgina Rodriguez dan anak-anaknya berdiri di atas panggung saat upacara penyambutan dirinya sebagai pemain baru Al Nassr di Stadion Mrsool Park, di ibu kota Saudi, Riyadh, Selasa (3/1/2023). Georgina Rodriquez seperti mengikuti kebudayaan di Arab Saudi dengan mengenakan pakaian yang lebih sopan dan tertutup. (Fayez Nureldine / AFP)

Georgina dan Ronaldo membangun hubungan yang lebih serius meski belum ada pernikahan.

Georgina telah melahirkan tiga anak, dua di antaranya kembar namun satu meninggal dunia. Gio sangat berperan besar dalam perkembangan anak Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, Alana, dan Bella.

Ia menganggap anak yang lahir dari wanita lain, sebagai anak kandungnya.

"Setiap saat, saya harus memastikan bahwa mereka baik-baik saja. Setiap saya pergi, mereka yang selalu saya pikirkan," kata wanita berdarah Argentina ini.

5 dari 5 halaman

Hidup Berpindah-pincah

Sebelum bertunangan dengan Georgina Rodriguez, CR7 dikaruniai 3 anak yaitu Ronaldo Jr, Eva Maria dan Mateo. Kini bersama Georgina ia dihadiahkan satu anak lagi yaitu Alana. (AFP/Glyn Kirk)

Hidup Gio kini mengikuti Ronaldo ke mana pun. Dari Madrid, Turin, Manchester, dan kini di Riyadh, Arab Saudi.

Tentu saja, hidup di Timur Tengah adalah pengalaman baru bagi Gio. Terutama dengan kultur dan aturan pernikahan di Arab Saudi yang melarang pasangan tanpa menikah tinggal bersama.

Namun, menurut laporan kantor berita Spanyol, EFE via AS, pemerintah Arab Saudi disebut berniat untuk memodifikasi aturan pernikahan itu demi memberikan dispensasi kepada Cristiano Ronaldo.

“Meskipun undang-undang masih melarang pasangan tinggal serumah tanpa akad nikah, aparat mulai menutup mata dan tidak menghukum siapapun. Tentu saja, undang-undang ini digunakan ketika ada masalah atau kejahatan," kata seorang pengacara dalam laporan itu.

 

Sumber: Netflix, AS

Berita Terkait