Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Man City Vs Wolves

oleh Hendry Wibowo diperbarui 22 Jan 2023, 20:45 WIB
Liga Inggris - Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) akan menjamu Wolverhampton di Etihad Stadium pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Dua tim ini meraih hasil yang kontras di laga terakhirnya. Man City menang atas Tottenham dalam laga tunda pekan ke-7, sedangkan Wolverhampton menyerah 0-1 dari Liverpool dalam laga replay Piala FA.

Advertisement

City mengalahkan Tottenham 4-2 di Etihad Stadium. Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, pasukan Josep Guardiola mencetak empat gol untuk membalikkan keadaan di babak kedua.

Julian Alvarez dan Erling Haaland masing-masing mencetak satu gol, sementara Riyad Mahrez menjadi bintang dengan dua gol dan satu assist-nya.

City tak pernah gagal mengalahkan Wolverhampton dalam lima pertemuan terakhir mereka. Dalam laga nanti, City pun bakal difavoritkan untuk kembali menaklukkan lawannya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Brentford pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di City of Manchester Stadium, Manchester, Inggris, 9 Februari 2022. Manchester City menang 2-0. (AP Photo/Jon Super)

Pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023

Manchester City Vs Wolverhampton

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Berita Terkait