VIDEO: Banjir Gol di San Siro, Inter Milan Tahan Imbang Benfica 3-3 dan Lolos ke Semifinal Liga Champions

oleh Yusuf Satria diperbarui 20 Apr 2023, 05:10 WIB

Bola.com, Jakarta Enam gol tercipta di San Siro saat Inter Milan menjamu Benfica di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis dini hari (20/4/23). Hasil imbang ini membuat Inter Milan melaju ke semifinal karena menang agregat 5-3.

Dua gol tercipta di babak pertama. Inter Milan membuka gol lebih dulu setelah Barella mencetak gol pada menit ke-14. Benfica baru bisa membalas pada menit ke-38 setelah Fredrik Aursnes berhasil mencetak gol lewat tandukan kerasnya.

Advertisement

Pada babak kedua, saling balas gol terjadi. Lautaro Martinez membua Inter kembali unggul pada menit ke-65 memanfaatkan umpan Dimarco. Lalu 10 menit kemudian Inter Milan menambah keunggulan lewat gol Joaquin Correa pada menit ke-78 lewat tendangan melengkungnya. Inter unggul 3-1.

Benfica tidak menyerah begitu saja. Menit ke-86, Antonio Silva berhasil mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan tendangan bebas Alex Grimaldo, skor 2-3.

Pada menit injury time, Benfica kembali menyarangkan bola ke gawang Inter setelah Petar Musa mencetak gol dari dalam kotak penalti, skor imbang 3-3.

Gol dar Petar Musa menjadi gol terakhir di laga tersebut dan Inter Milan berhasil lolos ke semifinal Liga Champions setelah menang agregat 5-3.

Berita Terkait