Foto: Pembelian Mujur Kiper di BRI Liga 1 2023 / 2024 Sejauh Ini

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 08 Agu 2023, 17:07 WIB
Ega Rizky Pramana (kanan) didatangkan Barito Putera musim ini dari PSS Sleman. Baru pulih dari cedera, ia menunjukkan bahwa dirinya masih layak untuk menjadi seorang penjaga gawang. Itu terbukti dalam enam penampilan bersama Barito Putera ia telah menciptakan 19 saves dan kebobolan enam gol. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Kartika Ajie punya permainan yang bagus diawal musim ini bersama Persik Kediri. Telah bermain empat laga, dirinya telah melakukan 19 saves dan 12 kebobolan. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Penjaga gawang PSS Sleman asal Filipina, Anthony Pinthus telah mencatatkan 20 save dalam enam penampilan. Catatan tersebut menempatkan dirinya di posisi ketiga raihan save terbanyak sementara, namun berbanding terbalik dengan rasio kebobolan yang tinggi bersama Super Elja. (Bola.com/Dok PSS)
Sonny Stevens dibeli dari klub Yunani, OFI Crete untuk memperkuat Dewa United di BRI Liga 1 2023/2024. Dari enam penampilan bersama Tangsel Warrior, dirinya telah menciptakan 25 saves, kebobolan enam gol. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Adilson Maringa hijrah dari Arema FC untuk memperkuat Bali United di BRI Liga 1 2023/2024. Dari tujuh penampilan menjanjikan bersama Serdadu Tridatu, dirinya telah menciptakan 27 saves, kebobolan delapan gol. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait