Foto: Drama 5 Gol di Markas Napoli, Real Madrid Memang Raja Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Okt 2023, 09:07 WIB
Pemain Napoli, Victor Osimhen, meluapkan kekecewaan setelah gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023). Napoli harus mengakui keunggulan Los Blancos sebagai raja Eropa. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Pemain Napoli, Leo Ostigard, mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023). Napoli menyerah dari sang tamu dengan skor 2-3 (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Pemain Napoli, Giovanni Di Lorenzo dan Leo Ostigard, duel udara dengan pemain Real Madrid, Joselu, pada laga Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Pemain Napoli, Leo Ostigard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Pemain Napoli, Natan, terduduk lesu setelah takluk dari Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak ke gawang Napoli pada laga Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023). Berkat kemenangan tersebut, Madrid menjaga puncak klasemen Grup C dengan koleksi enam poin dari dua laga. Napoli tetap berada di posisi dua dengan tiga poin. (AP Photo/Alessandra Tarantino)

Berita Terkait