Foto: Penampilan Fantastis Fermin Lopez saat Membawa Barcelona Taklukkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Okt 2023, 09:17 WIB
Pemain Barcelona, Fermin Lopez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions, di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (25/10/2023). Barcelona sukses mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1. (AFP/Lluis Gene)
Pemain Barcelona, Fermin Lopez, berusaha melewati pemain Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions, di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (25/10/2023). Pemain berusia 20 tahun ini sukses mencuri perhatian berkat penampilan apiknya. (AFP/Pau Barrena)
Pemain Barcelona, Fermin Lopez, melepaskan tendangan saat melawan Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions, di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (25/10/2023). Fermin Lopez menyumbang satu dari dua gol kemenangan Barca. (AFP/Lluis Gene)
Pemain Barcelona, Fermin Lopez, duel udara dengan pemain Shakhtar Donetsk, Dmytro Kryskiv, pada laga Liga Champions, di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (25/10/2023). (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Barcelona, Fermin Lopez, melepaskan tendangan saat melawan Shakhtar Donetsk pada laga Liga Champions, di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (25/10/2023). (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Barcelona, Fermin Lopez, berebut bola dengan pemain Shakhtar Donetsk, Artem Bondarenko, pada laga Liga Champions, di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (25/10/2023). Berkat hasil ini, Barcelona kini bertengger kokoh di puncak klasemen Grup H dengan poin sembilan. (AP Photo/Joan Monfort)

Berita Terkait