Foto: Pesona Lee Kang-in saat Menyumbang Gol untuk PSG di Liga Champions, AC Milan Sungguh Tak Berdaya

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Okt 2023, 10:18 WIB
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lee Kang-in, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Paris, Kamis (26/10/2023). PSG menang dengan skor telak 3-0. (AP Photo/Thibault Camus)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lee Kang-in, berusaha mengecoh pemain AC Milan, Theo Hernandez, pada laga Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Paris, Kamis (26/10/2023). (AFP/Franck Fife)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lee Kang-in, berpelukan dengan pelatih Luis Enrique setelah pertandingan melawan AC Milan pada laga Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Paris, Kamis (26/10/2023). Lee Kang-in menyumbang satu dari tiga gol kemenangan PSG. (AP Photo/Thibault Camus)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lee Kang-in, saat melawan AC Milan pada laga Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Paris, Kamis (26/10/2023). (AP Photo/Thibault Camus)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lee Kang-in, berusaha melewati pemain AC Milan, Theo Hernandez, pada laga Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Paris, Kamis (26/10/2023). (AFP/Franck Fife)
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lee Kang-in, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga Liga Champions di Stadion Parc de Princes, Paris, Kamis (26/10/2023). Kemenangan ini membawa PSG ke puncak klasemen sementara dengan enam poin. Milan terbenam ke dasar klasemen dengan baru mengumpulkan dua poin. (AP Photo/Thibault Camus)

Berita Terkait