Sukses


    Menpora Klaim Persiapan Asian Games 2018 Tanpa Kendala

    Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, terkesan dengan persiapan Asian Games 2018. Menurut Imam, seluruh pembangunan venue dan sarana pendukung lainnya di Jakarta dan Palembang berlangsung lancar.

    Bahkan, klaim Menpora, proses persiapan sebagai tuan rumah Asian Games bisa lebih cepat dari target yang dicanangkan sebelumnya.

    "Tidak ada masalah terkait perkembangan venue dan sarana pendukung untuk Asian Games 2018. Semuanya sesuai dan bahkan lebih cepat dari target," kata Imam Nahrawi kepada wartawan, Kamis (16/2/2017).

    "Contohnya stadion Gelora Bung Karno yang saat ini proses pemugarannya sudah berlangsung hingga 47,9 persen. Untuk lebih jelas, semuanya nanti akan disampaikan pada rapat koordinasi program yang berlangsung di Palembang pada tanggal 5 Maret 2017," ujar Imam.

    Jakarta dan Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 yang berlangsung pada 18 Agustus sampai 2 September 2017. Pada edisi tahun itu, Asian Games akan mempertandingkan 42 cabang olahraga yang terdiri dari 33 dari cabang olahraga olimpik dan 9 dari cabang olahraga non olimpik.

    Pada Asian Games 2018, terdapat dua cabang olahraga baru yang akan dipertandingkan yakni pencak silat dan bridge. Tentunya Indonesia berharap bisa meraup banyak medali pada dua cabang ini.

    Video Populer

    Foto Populer