Sukses


    Pengadaan Perlengkapan Asian Games 2018 Masih Bermasalah

    Bola.com, Jakarta - Kepala koordinator procurement Panita Penyelenggara Asian Games 2018, Laksma Listyanto, membeberkan beberapa masalah terkait pengadaan barang dan jasa jelang Asian Games 2018. Listyanto menyebut INASGCOC tengah berpacu dengan waktu yang makin tipis.

    Asian Games 2018 bakal dihelat pada 8 Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang. Dalam kurun waktu kurang dari setahun INASGOC harus memasok seluruh barang dan jasa yang dibutuhkan tiap cabor.

    "Saat ini waktu masih menjadi masalah kami. Desember 2017 beberapa perlengkapan harus sudah diditribusikan," ujar Listyanto kepada wartawan, Kamis (2/11/2017).

    "Anggaran 2017 akan kami maksimalkan sebisa mungkin. Untuk selanjutnya tinggal menunggu anggaran 2018, kami menargetkan pengadaan barang bisa selesai pada Februari 2018," sambungnya.

    INASGOC tak hanya mempersiapkan event dan venue saja. Namun, seluruh perlengkapan termasuk hotel juga menjadi tanggung jawab INASGOC.

    INASGOC telah memberikan perlengkapan baru untuk cabang atletik di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Barang-barang yang akan dipakai para atlet atletik pada Asian Games 2018 tersebut merupakan buatan Amerika Serikat.

     

    Video Populer

    Foto Populer