Sukses


Emtek Siap Sukseskan Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Inasgoc telah menunjuk Emtek Group Inasgoc sebagai pemegang hak siar Asian Games 2018. Mengingat Indonesia yang akan menjadi tuan rumah, Emtek siap ikut menyukseskan perhelatan ajang yang berlangsung selama empat tahunan tersebut.

Emtek baru saja mengumumkan soal kepastian mereka menjadi pemegang hak siar Asian Games 2018 melalui konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (8/2/2018). Acara juga dihadiri COO Emtek Sutanto Hartono dan Harsiwi Achmad selaku Direktur Progamming SCM.

Dalam kesempatan ini, Emtek berjanji akan berusaha keras untuk memberikan pelayanan terbaik saat Asian Games 2018 dihelat pada 18 Agustus-2 September 2018. Pelayanan akan diberikan lewat penayangan di SCTV, Indosiar, O Channel, Nexmedia, BBMVidio.com, Liputan6.com, dan Bola.com.

"Kami berterima kasih kepada Inasgoc dan Inapgoc atas kerja keras mereka. Mereka mempersiapkan ini semua agar tetap on schedule. Demamnya pun sudah terasa sekali. Kami merasa bangga bisa mendapat kesempatan ini," kata Sutanto.

Bagi Emtek, menyiapkan dan menyiarkan sebuah program olahraga bukan hal baru. Sebelumnya, Emtek juga menjadi pemegang hak siar SEA Games 2017 yang dihelat di Malaysia. Namun, menyiarkan Asian Games 2018 tetap menjadi hal yang istimewa karena Indonesia menjadi tuan rumah.

2 dari 3 halaman

Lewat Banyak Media dan Platform

Ketua INASGOC Erick Thohir (keempat kanan) bersama Direktur Progamming SCM (keempat kiri) dan COO Emtek Sutanto Hartono (ketiga kanan) foto bersama usai konferensi pers Asian Games 2018 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (8/2). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

"Dari sisi broadcaster, kami sudah biasa menggelar hajat olahraga dunia, tapi jarang yang diadakan di Indonesia. Di Indonesia, kegemaran akan olahraga sangat selektif. Popularitas olahraga di setiap cabang tidak merata. Jadi, kami harapkan dengan Asian Games ini masyarakat jadi terbiasa menonton olahraga-olahraga tertentu," Sutanto menambahkan.

Nantinya, setiap media di bawah naungan Emtek akan memiliki jam tayang yang berbeda dari setiap penayangan Asian Games 2018. SCTV akan menyiarkannya dari pukul 12:30-17:30 WIB, Indosiar 17:30-20:00 WIB, dan O Channel 21:00-01:30 WIB.

Lalu, Vidio.com, Bola.com, dan Liputan6.com juga akan melakukan penayangan dengan jam tayang yang tak terbatas. Begitu juga dengan Nexmedia. Ini adalah bukti keseriusan Emtek untuk terus memberikan informasi kepada masyarakat terkait perhelatan Asian Games 2018.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen Emtek

Harsiwi Achmad (Direktur Progamming SCM), Erick Thohir (Ketua Inasgoc), dan Sutanto Hartono (COO Emtek) saat konferensi pers Asian Games 2018 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (8/2/2018). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Kami berkomitmen untuk melakukan penayangan Asian Games 2018 secara besar-besaran. Biasanya stasiun televisi takut menyiarkan selain sepak bola dan bulu tangkis, tapi kami tidak. Dan nanti kami akan menayangkannya di jam prime time untuk masyarakat," ungkap Harsiwi.

Harsiwi yakin tayangan Asian Games akan menjadi pusat perhatian masyarakat. Sebab, semangat kebangsaan akan sangat besar sekali. "Jadi, kami akan turut menyukseskan bukan hanya soal tayangan, tapi akan ada konser-konser musik untuk menyambut Asian Games di Emtek," Harsiwi melanjutkan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer