Sukses


    Jelang Asian Games 2018, Tim Taekwondo Indonesia Ikuti Kejuaraan Internasional

    Jakarta Tim taekwondo Indonesia terus mematangkan persiapan jelang event olahraga Asian Games 2018. Rencananya, tim taekwondo untuk kategori kyorugi bakal menggelar uji coba di luar negeri.

    "Untuk rencana ke depan ada beberpa kali try out. Rencana ke Malaysia ada turnamen level J-1 international championship," kata pelatih tim taekwondo untuk kategori Kyorugi, Taufik Krisna, saat ditemui di JI Expo, Kemayoran Jakarta, Minggu (11/2/2017).

    Selain Malaysia, tim kyorugi juga akan turun di sejumlah kejuaraan lain di Vietnam, Jerman, dan Spanyol Terbuka. Tak hanya uji coba, tim kyorugi juga sudah berencana melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan.

    "Ada TC (Training Camp) di Korea Selatan dua bulan serta ikut Kim Muyoung Cup. Semoga berjalan lancar dan bisa ada perkembangan yang baik di Asian Games," kata Taufik.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Satu Emas

    Sekedar informasi, tim kyorugi Indonesia baru saja mempersembahkan satu medali emas di test event Asian Games 2018.

    Satu medali emas tersebut berasal dari usaha keras Mariska Halinda yang mengalahkan taekwondoin Filipina, Rheza Aragon di partai final, Sabtu (10/2/2018) kemarin di JI Expo, Kemayoran.

    Meski meraih medali, Taufik menilai masih ada kekurangan pada penampilan anak asuhnya. Oleh karena itu, ia pun akan mengevaluasi performa Mariska sebagai rangkaian dari persiapan menuju Asian Games 2018.

    "Itu jadi bahan evaluasi. Semoga saat di try out semoga bisa dilihat dari peak performance (puncak penampilan) di Asian Games," kata Taufik.

    3 dari 3 halaman

    Gagal Ikuti Tim Poomsae

    Video Populer

    Foto Populer