Sukses


    Lolos ke Final, Indonesia Tak Akan Diperkuat Arki Wisnu

    Bola.com, Jakarta - Tim nasional basket Indonesia memastikan diri lolos ke babak final test event Asian Games 2018 setelah mengalahkan Thailand dengan skor 60-38, Minggu (11/2/2018). Pada partai puncak, tim Garuda akan berhadapan dengan India di Hall Basket Senayan, Senin (12/2/2018).

    Namun, menjelang final, Indonesia justru mendapat kabar buruk. Arki Dikania Wisnu dipastikan absen karena mengalami cedera ankle.

    "Kehilangan Arki tentu menjadi masalah besar bagi kami. Akan tetapi, saya yakin para pemain yang ada bisa menggantikan peran Arki di lapangan," ujar pelatih tim nasional Indonesia, Fictor Roring.

    "Ini yang saya suka dari para pemain. Ketika satu bintang tak bisa tampil, mereka bisa menunjukkan performa impresif saat menghadapi Thailand," tutur pria yang akrab disapa Ito tersebut.

    Kehilangan Arki pada partai final menghadapi India tentu bakal menjadi masalah besar. Terlebih bintang Satria Muda tersebut berhasil mencatatkan performa impresif pada pertemuan sebelumnya dan berhasil menyumbangkan tujuh poin.

    Bagi [Indonesia]( 3277529 "Indonesia"), pertandingan melawa India bisa menjadi ajang balas dendam. Tim Garuda sempat takluk 55-66 dari India pada pertandingan kedua test event Asian Games 2018, Jumat (10/2/2018).

     

    Video Populer

    Foto Populer