Sukses


Kevin / Marcus Komentari Target di Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, belum ingin memikirkan Asian Games 2018. Kevin/Marcus ingin menjalani setiap kompetisi dengan perlahan.

Pasangan berjuluk The Minions tersebut baru menjuarai All England 2018. Ini menjadi gelar kedua Kevin/Marcus pada kompetisi bulutangkis tertua di dunia tersebut.

"Pastinya ingin juara, tetapi perlahan saja, satu persatu turnamen dihadapi terlebih dahulu. Semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ujar kevin saat dijumpai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (20/3/2018).

Senada dengan Kevin, Marcus juga tidak ingin terlalu memikirkan Asian Games saat ini. Marcus tidak ingin fokusnya terbagi pada setiap kompetisi.

"Tentunya ingin menang, sama seperti Kevin. Namun, saat ini fokusnya lebih baik satu persatu terlebih dahulu," tutur Marcus.

Keberhasilan Kevin/Marcus menjuarai All England 2018 mendapat apresiasi dari Kementrian Pemuda dan Olahrga Indonesia. The Minions diganjar bonus sebesar Rp. 250 juta.

Video Populer

Foto Populer