Sukses


    Winger Timnas Indonesia Tak Sabar Ladeni Tim Tangguh Asia pada Anniversary Cup

    Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku senang namanya kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

    Menurut Febri, ajang tersebut menjadi kesempatan baginya dan tim untuk mematangkan kualitas sebelum menghadapi Asian Games 2018. Sebab, lawan yang dihadapi pada Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, adalah Bahrain, Uzbekistan dan Korea Selatan.

    "Pertandingan kali ini buat saya pertandingan bagus karena melihat lawan juga lumayan bagus. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan pelajaran dan bisa mencari pengalaman untuk main di Asian Games," harap Febri, Jumat (20/4/2018).

    Anniversary Cup 2018 akan dimulai pada 27 April. Pemain yang akrab disapa Bow itu harus segera bergabung dengan Timnas Indonesia pada 23 April.

    Sebelum laga dimulai, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla berkeinginan untuk melakukan training center lebih dulu di Lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

    Bow berharap kehadirannya di Timnas Indonesia bisa memberikan nilai positif dan kontribusi maksimal. "Mudah-mudahan juga Persib bisa menang dan bisa mengamankan poin saat bertandang ke markas Persija," harapnya.

    Video Populer

    Foto Populer