Sukses


    Pelatih Bahrain Peringatkan Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Cibinong - Pelatih Timnas Bahrain U-23, Samir Chammam, memberi peringatakan untuk Timnas Indonesia U-23 setelah mereka meraih kemenangan tipis 1-0 pada laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018, Jumat (27/4/2018). Samir menilai, Indonesia bakal melihat kemampuan skuatnya yang lebih baik pada Asian Games mendatang.

    Bahrain U-23 mengalahkan Indonesia U-23 berkat gol Mohammed Marhoon pada menit kelima. Setelah gol itu sampai pertandingan berakhir, Bahrain terlihat kesulitan membongkar lini pertahanan Indonesia dan harus puas dengan skor 1-0.

    Menurut pengamatan Bola.com, permainan Bahrain U-23 sejatinya tak terlalu mencolok. Pasukan Samir Chammam itu bermain dengan tempo lambat dan mengandalkan serangan balik.

    Pelatih Samir Chammam menyebut saat ini hanya pemain-pemain tersebutlah yang bisa dibawanya ke PSSI Anniversary Cup 2018. Namun, pria asal Tunisia itu mengaku akan membawa skuat yang lebih baik ketika kembali ke Indonesia untuk mengikuti Asian Games 2018.

    "Untuk saat ini, itulah tim terbaik yang bisa saya bawa ke sini. Akan tetapi, kalian (media) akan melihat permainan kami yang lebih baik lagi di Asian Games nanti," ucap Samir dalam jumpa pers seusai laga.

    Kemenangan atas Timnas Indonesia U-23 membuat Bahrain U-23 menjadi pemuncak klasemen sementara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan raihan tiga poin. Pada laga selanjutnya, mereka akan menjajal kekuatan juara Piala Asia U-23 2018 yakni Timnas Uzbekistan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (30/4/2018).

    Video Populer

    Foto Populer