Sukses


    Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Utara Sepi Penonton

    Bola.com, Bogor - Duel Timnas Indonesia U-23 versus Korea Utara U-23 pada Senin (30/4/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sepi penonton. Kenapa bisa begitu?

    Pada laga lanjutan PSSI Anniversary Cup 2018 itu, Stadion Pakansari yang berkapasitas 30 ribu penonton hanya terisi kurang lebih 30 persen. Situasi ini berbeda dengan laga sebelumnya melawan Bahrain. 

    Pada laga itu, jumlah penonton lebih banyak, yakni sekitar 5 ribu orang. Namun, pada laga pertama Indonesia, suporter yang datang membawa peralatan seperti drum sehingga suasana stadion lebih semarak.

    Selain itu, suporter juga membawa bendera Merah Putih raksasa milik Aremania yang biasa dibentangkan pada laga Timnas Indonesia. Pada laga kontra Korea Utara, jumlah penonton berkurang lantaran pertandingan digelar pada hari kerja. 

    Walau sepi penonton, semangat juang anak asuh Luis Milla lebih membara ketimbang laga pertama. Pada awal babak pertama, Febri Hariyadi dkk. berani melakukan pressing ke kubu Korea Utara. 

    Bahkan, pada menit awal, Indonesia membuat beberapa peluang. Sayang, penyelesaian akhir yang kurang membuat peluang itu hilang sia-sia.

    Untuk sementara, Timnas Indonesia U-23 berada di posisi juru kunci. Pada laga lain, Uzbekistan dan Bahrain sama kuat 3-3. Bahrain untuk sementara di posisi teratas setelah mengemas satu kemenangan dan satu hasil seri.

    Video Populer

    Foto Populer