Sukses


Pelatih Korea Utara U-23: Seharusnya Kami Bisa Cetak 3 Gol ke Gawang Indonesia

Bola.com, Bogor - Pelatih Timnas Korea Utara U-23, Ju Song-il menyebut seharusnya timnya bisa mencetak tiga gol melawan Timnas Indonesia U-23, dalam laga lanjutan PSSI Anniversary Cup 2018, Senin (30/4/2018) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. 

Pada laga yang berjalan sengit itu, kedua tim tak mampu mencetak gol walau memiliki banyak peluang. 

Ju menilai timnya lebih banyak memiliki peluang, terutama pada babak kedua. Pada babak kedua, Korea Utara memang bermain lebih baik dan terus menekan Indonesia. Tim Garuda Muda yang pada babak pertama bermain menyerang, pada babak kedua lebih sering tertekan.

"Kami seharusnya mencetak tiga gol pada laga ini karena pemain bermain baik dan banyak peluang. Kami bermain lebih baik pada babak kedua meskipun pada laga sebelumnya bisa cetak gol tapi sekarang tidak," kata Ju.

Meski demikian, Ju menilai laga melawan Indonesia tidak murah. Selain sempat tertekan, beberapa pemain Indonesia yang memiliki kecepatan juga menjadi perhatian tim pelatih. 

Pada babak kedua, pemain Korea Utara juga banyak mengalami kendala ketika terjadi duel keras dengan pemain Indonesia. Bahkan, ada dua pemain yang harus mendapat perawatan akibat benturan.

Secara umum, Ju mengakui Timnas Indonesia U-23 bakal memanaskan persaingan di level Asia, khususnya pada Asian Games. 

"Sekarang Indonesia berasa di level yang bagus dan ada beberapa pemain bertalenta. Pertandingan ini menjadi kesempatan baik untuk tim kami," ucapnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer