Sukses


    Febri Hariyadi Sudah Diincar Korea Utara U-23

    Bola.com, Bogor - Febri Hariyadi disebut sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 yang berbahaya bagi Korea Utara. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Ju Song-il, seusai duel kedua tim, Senin (30/4/2018 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

    Ju Song-il menyebut Febri sebagai pemain yang diawasi dan dimatikan pergerakannya. Ia menginstruksikan strategi itu kepada Song Kum-song dkk. dan berjalan mulus pada babak kedua.

    "Kami menilai Indonesia unggul di sayap kiri, mereka punya pemain yang cepat dengan kemampuan individu yang bagus," kata Ju Song-il.

    Ju Song-il lalu menyinggung permainan Febri Hariyadi yang ia amati pada laga Indonesia melawan Bahrain. Pengamatan itu pun berbuah manis karena sayap Korea Utara mampu membuat Febri kesulitan bergerak dengan melakukan pressing ketat.

    Tak jarang, Febri mendapat kawalan dari dua atau tiga pemain Korea Utara. "Saya sudah mengantisipasi pemain nomor 13 dan malam ini kami berhasil membuat mereka kesulitan," katanya.

    Dari laga ini, Ju Song-il mengambil manfaat, terutama untuk persiapan menjelang Asian Games. Bukan tidak mungkin, mereka akan kembali bertemu tiga tim yang saat ini menjadi kontestan Anniversary Cup, termasuk Indonesia yang bakal menjadi tuan rumah.

    "Saya belum pernah menangani tim yang bertemu Indonesia. Dari pertandingan ini kami jadi mengetahui Indonesia punya pemain yang memiliki skill individu," katanya.

    Video Populer

    Foto Populer