Sukses


    Parade Asian Games 2018 Sedot Perhatian Warga

    Jakarta - Warga yang tengah mengikuti Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin antusias menyaksikan parade Asian Games 2018, Minggu (13/5/2018). 

    Parade Asian Games 2018 dimulai dari kawasan Monas sekitar pukul 06.00 WIB. Pada pukul 06.15 WIB, ada sebuah pertunjukan selamat datang buat para peserta. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla juga memberikan sambutan usai pertunjukkan selamat datang.

    Acara dilanjutkan dengan pelepasan simbolis barisan peserta pada pukul 06:30 WIB. Lalu, para peserta akan berjalan kaki membentuk barisan dengan tujuan finis di Kemenkominfo. Nantunya, Menkominfo Rudiantara dan Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir dijadwalkan akan memberikan sambutan.

    Karena menggunakan pernak-pernik yang mencolok, para peserta parade Asian Games 2018 pun menarik perhatian masyarakat yang tengah mengikuti CFD. Ansyori, salah satu peserta CFD, ikut senang bisa menyaksikan parade tersebut.

    "Saya tidak terganggu sih dengan adanya parade ini. Asiknya begini jadi tidak terlalu membosankan. Parade ini penting untuk sosialisasi, orang jadi tahu kan soal Asian Games 2018," ujar Ansyori.

     

     

    2 dari 2 halaman

    Jadi Tontonan Warga

    Parade Asian Games 2018 melibatkan beberapa Kementerian, para sponsor Asian Games, serta Emtek Group selaku official broadcaster perhelatan multievent ini.

    Parade ini mengundang tontonan warga yang tengah melakukan aktivitas CFD. Sesekali, mereka merekam serta berswafoto dengan peserta parade.

    Untuk di Palembang, Parade Asian Games 2018 dimulai dari area Simpang Lima DPRD pada pukul 07:00 WIB. Nantinya rombongan parade akan diarahkan ke arah Kambang Iwak.  

    Video Populer

    Foto Populer