Sukses


    Kepala BEKRAF Yakin Terorisme Tidak Mengganggu Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (BEKRAF), Triawan Munaf, yakin aksi terorisme tidak akan mengganggu jalannya Asian Games 2018. Triawan Munaf berharap pihak keamanan bisa segera mengatasi masalah tersebut.

    Kekhawatiran soal keamanan di Indonesia meningkat pasca aksi serangan bom di Surabaya, Minggu (13/5/2018)-Senin (14/5/2018), yang memakan korban jiwa dan luka-luka baik di kalangan aparat kepolisian maupun warga sipil.

    Meski begitu, Triawan Munaf merasa situasi tersebut bukan penghalang Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Triawan Munaf menjamin pihak keamanan bakal mengatasi masalah itu secepat mungkin.

    "Saya harap aksi terorisme tidak membawa pengaruh negatif ke Asian Games 2018. Kita masih punya waktu hingga Agustus, semoga pihak keamanan bisa mengatasi masalah ini secepat mungkin. Hal itu agar pihak Asian Games tidak terganggu masalah keamanan," ujar Triawan Munaf kepada Bola.com.

    "Saya yakin aksi terorisme bisa diberantas sebelum Asian Games 2018. Hal itu sudah dijanjikan Panglima TNI dan Kepala Polri," lanjut Triawan Munaf.

    Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018 pada 25 Juli 2014. Nantinya, Asian Games 2018 akan digelar di dua kota, Jakarta dan Palembang.

    Video Populer

    Foto Populer