Sukses


Sambut Asian Games, Bank BRI Berikan Diskon Besar untuk Produk Nike

Bola.com, Jakarta - Menyambut perhelatan Asian Games 2018, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk siap memberikan diskon besar-besaran sampai 80 persen pada acara Nike Warehouse Sale 2018.

Bank BRI dan PT Altofit Berkat Abadi, selaku retailer apparel olah raga Nike di Indonesia, bekerja sama menggelar Nike Warehouse Sale di Jakarta Convention Center pada 30 Mei sampai 3 Juni 2018. Acara ini menjadi wadah bagi para pegiat belanja untuk mendapatkan produk yang diinginkan dengan potongan harga sampai 80 persen.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, mengatakan pihaknya ikut bekerja sama menggelar acara tersebut untuk meramaikan Asian Games 2018. Handayani berharap, dengan adanya event tersebut plus diskon besar-besaran produk bakal meningkatkan antusiasme masyarakan Indonesia untuk berolahraga.

"Acara ini sebagai bentuk upaya dari Bank BRI dalam meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan olahraga dan momen Asian Games yang akan dilangsungkan di Jakarta dan Palembang pada Agustus nanti," kata Handayani dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (28/5/2018).

Bank BRI juga menawarkan program menarik pemegang bagi Kartu Kredit dan Debit. Promonya adalah dengan mendapatkan diskon tambahan 10 persen dan cicilan 0 persen selama 6 bulan.

BRI juga menawarkan Trade In berupa penukaran sepatu lama layak pakai dengan voucher senilai Rp 250 ribu. Nantinya, sepatu-sepatu tersebut akan disumbangkan pada yayasan sosial setelah event berlangsung.

"Jadi, melalui program ini masyarakat bisa berbelanja sekaligus beramal," ucap Handayani.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu sponsor prestige Asian Games 2018. Event olahraga antarnegara Asia itu akan berlangsung pada 18 Agustus sampai 2 September 2018.

 

Video Populer

Foto Populer