Sukses


    Beto Goncalves Masih Tak Menyangka Dipanggil ke Timnas Indonesia di Usia Senja

    Bola.com, Jakarta - Pemain naturalisasi, Alberto Goncalves, masih tak menyangka mendapatkan kepercayaan untuk tampil bersama Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba. Beto mengaku, siap tampil maksimal untuk menjawab kepercayaan pelatih Luis Milla.

    Pemanggilan Beto Goncalves tak terlepas dari penampilan apiknya bersama Sriwijaya FC di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pemain berusia 37 tahun itu sejauh ini mencetak empat gol dalam 11 laga bersama Laskar Wong Kito.

    Hal itulah yang membuat pelatih Luis Milla tergerak untuk menjajal kekuatan Beto di lini depan Timnas Indonesia U-23. Maklum, lini depan Garuda Muda sedang tumpul karena tak mampu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

    "Saya senang sekali dengan panggilan membela Timnas Indonesia U-23. Sebab, ini adalah kesempatan yang unik buat seorang pemain luar (negeri). Apalagi saya sudah berumur, yang sebenarnya tak mungkin orang pikir bisa masuk (Timnas Indonesia U-23)," kata Beto kepada wartawan selepas latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-23 di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

    Atas dasar itulah, Beto ingin tampil maksimal jika mendapatkan kepercayaan bermain melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis malam (31/5/2018) WIB. Menurut dia, bermain untuk Tim Merah-Putih adalah kebanggaan dalam karier.

    "Bermain bersama Timnas, saya akan maksimal dan sangat maksimal. Sebab, Indonesia sekarang sudah ada dalam hati saya dan saya akan bermain dengan hati. Saya tinggal di Indonesia sudah 13 tahun, saya merasa bangga dipanggil ke Timnas Indonesia U-23," ucap Beto.

    Video Populer

    Foto Populer