Sukses


    Kalahkan Thailand Jadi Harga Mati buat Kapten Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama Pranata, menyebut laga kedua uji coba melawan Thailand U-23 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6/2018), wajib mereka menangi. Pilar Barito Putera itu enggan kalah terus dari Tim Gajah Putih. 

    Pada laga perdana melawan Thailand U-23, Timnas Indonesia U-23 dipaksa mengakui kekalahan 1-2. Pasukan Luis Milla sebenarnya unggul lebih dulu melalui aksi Septian David Maulana pada menit ke-48.

    Namun, Thailand U-23 berhasil bangkit dan mencetak dua gol melalui Sansern Limwattana (53') dan Tanasith Siripala (89') sekaligus menyegel kemenangan 2-1.

    Hansamu Yama mengatakan Timnas Indonesia U-23 tak boleh kalah lagi pada laga nanti. "Kami harus menang, tak ada kata lain. Kami tidak mau kalah terus melawan mereka (Thailand U-23)," kata Hansamu Yama setelah latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jumat (1/6/2018).

    "Semuanya harus dibenahi, disetiap lini. Sebab, kami memang ingin mendapatkan kemenangan melawan Thailand U-23 pada pertandingan nanti," tegas pemain 23 tahun itu.

    Hansamu Yama berpeluang menjadi starter di Timnas Indonesia U-23 pada laga tersebut. Pada laga pertama, sang pemain sengaja dibangkucadangkan karena baru membela Barito Putera ketika mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

    Video Populer

    Foto Populer