Sukses


    Diajak Promosikan Asian Games 2018, Begini Respons Artis, Vlogger, dan Pegiat Kreatif

    Bola.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggandeng sejumlah artis, vlogger, hingga pegiat kreatif untuk ikut mempromosikan Asian Games 2018. Mereka diundang ke Istana Negara untuk acara promosi Asian Games tersebut, Selasa (5/6/2018). 

    Jokowi menyatakan peran serta artis dan para pekerja kreatif dibutuhkan karena demam Asian Games dianggap belum semarak meskipun event tersebut tinggal 2,5 bulan lagi bergulir.  

    Selebritas dan pegiat kreatif yang diundang yang diundang antara lain Lukman Sardi, Marcel, Gading Martin, Irfan Hakim, Titi Rajo Bintang, Andre Hehanusa, Edho Zell, Nessie Judge, Indy Barends, dan lain-lain. 

    Atlet dan legenda juga turut diundang pada acara itu, seperti Susy Susanti, Alan Budikusima, Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, hingga Richard Sam Bera. 

    Bagaimana respons artis, musisi, vlogger, hingga pegiat kreatif setelah mendengar permintaan membantu mempromosikan Asian Games 2018? 

    Sejumlah artis, musisi, hingga pegiat kreatif langsung mengunggah foto tentang kegiatan promosi tersebut di sosial media masing-masing. 

    Artis Gading Martin mengunggah tiga foto kegiatan tersebut di Instragram miliknya, dengan hastag #sukseskanasiangames 2018. Dia mengaku bangga Indonesia bakal menjadi tuan rumah Asian Games 2018

     

     

    Penyanyi Nina Tamam juga mengunggah acara tersebut di akun Instragramnya, juga dengan memasang tanda pagar #sukseskanasiangames2018.  

     

    2 dari 2 halaman

    Promisi Asian Games

    Begini respons artis, musisi, vlogger, dan pegiat kreatif lainnya setelah diajak mempromosikan Asian Games 2018: 

     

     

    Bhinneka Tunggal Ika #asiangames2018 #sukseskanasiangames2018

    A post shared by Michael Jakarimilena (@michaeljpapua) on

    Video Populer

    Foto Populer