Sukses


    Skuat Korsel U-23 Kurang Nyaman dengan Cuaca di Indonesia

    Bola.com, Bogor - Timnas Korea Selatan U-23 meraih kemenangan 2-1 atas Timnas Indonesia U-23 di pada uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (23/6/2018). Meski menang, pelatih Korsel U-23, Kim Hak-bum, menyebut pemainnya tidak nyaman dengan cuaca di Indonesia.

    Meski, saat ini di negara asal mereka sedang musim panas, perbedaan suhu udara dan kelembaban di Indonesia membuat pemain Timnas Korea Selatan U-23 harus beradaptasi.

    Kedatangan mereka untuk melakukan pemusatan latihan dan uji coba di Indonesia tak lain juga untuk melakukan penyesuaian terhadap kondisi di Indonesia sebelum nantinya terjun di Asian Games 1018.

    "Cuaca di sini tidak terlalu bagus untuk kami. Pemain pun merasa kurang nyaman. Namun, apa boleh buat, kami harus terus beradaptasi untuk Asian Games nanti," ujar Kim.

    Di sisi lain, sang pelatih memuji atmosfer sepak bola di Indonesia dan juga fasilitas yang akan digunakan untuk Asian Games 2018, seperti Lapangan ABC Senayan dan Stadion Pakansari.

    "Atmosfer sepak bola di sini sangat bagus. Penontonnya luar biasa. Ini bagus untuk sepak bola Indonesia. Saya pun merasa sangat puas dengan stadion dan lapangan latihan yang kami gunakan di sini," puji pelatih Timnas Korea Selatan U-23 berusia 58 tahun itu.

    Video Populer

    Foto Populer