Sukses


Juarai Indonesia Open, Tai Tzu Ying Antusias Sambut Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri peringkat satu dunia, Tai Tzu Ying, merengkuh gelar juara Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Kemenangan di Indonesia membuatnya gembira karena dirinya akan kembali untuk tampil di Asian Games 2018.

Tai Tzu Ying menjadi juara setelah mengalahkan tunggal putri China, Chen Yufei, melalui pertarungan tiga gim, 21-23, 21-15, 21-9. Keberhasilan menjadi yang terbaik di Indonesia Open 2018 tentu menjadi modal bagi Tai bertarung di Kejuraan Dunia dan Asian Games 2018.

"Saya merasa senang sekarang, terutama karena Asian Games juga akan digelar di sini. Saya gembira karena nanti bisa datang kembali ke sini," ujar Tai Tzu Ying.

Namun, pebulutangkis berusia 24 tahun itu belum ingin banyak bicara soal Kejuaraan Dunia maupun Asian Games 2018. Ia mengaku ingin fokus beristirahat lebih dulu demi menjaga kesehatan.

"Setelah ini saya akan lebih fokus untuk beristirahat dan hanya berlatih saja karena jadwal pertandingan berikutnya memang mepet. Bagi saya yang penting saat ini adalah bagaimana menjaga kesehatan agar siap tampil di turnamen selanjutnya," ujarnya setelah memastikan diri menjadi juara Indonesia Open 2018.

 

Video Populer

Foto Populer