Sukses


Ryan Dmasiv Cerita Pengalaman Garap Album Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Vokalis grup band Dmasiv, Ryan Ekky Pradipta, menceritakan pengalamannya ketika menggarap album Asian Games 2018, berjudul Energy Of Asia. Dia pun bangga karena bisa berkontribusi langsung untuk menyemarakkan ajang ini.

Inasgoc menggandeng beberapa musisi ternama Indonesia untuk memeriahkan Asian Games 2018. Ryan merupakan salah satu yang terpilih untuk menggarap dua buah lagu berjudul Bright As The Sun dan Menaklukan Dunia.

"Saya mendapat kesempatan membuat dua lagu. Pertama Bright As The Sun dan kedua Menaklukkan dunia yang dinyanyikan oleh Once dan Shakira," kata Ryan dalam peluncuran album Asian Games 2018 di Stadion Akuatik, Jumat (13/7/2018).

Ryan pun tidak ragu menceritakan pengalamannya ketika menggarap proyek ini. Meski dihadapkan dengan deadline yang singkat, sosok kelahiran Yogyakarta itu tidak merasa berat karena hanya inilah yang bisa dilakukannya untuk Indonesia.

"Khusus untuk Bright As The Sun ini ada cerita seru. Jadi, lagu itu selesai empat hari sebelum countdown setahun menuju Asian Games. Ketika itu Dmasiv sedang mengadakan tur. Waktu sampai di Jakarta, ada delapan orang yang menghubungi saya dan menanyakan bisa gak bikin lagu untuk Asian Games," ujar Ryan.

"Saya bilang bisa karena ini adalah salah satu cara musisi berkontribusi untuk negara dan juga memeriahkan Asian Games. Alhamdulillah dengan waktu yang sangat mepet, kami bikin aransemennya. Dua hari sebelum countdown setahun menuju Asian Games, lagu jadi," lanjutnya.

"Alhamdulillah sukses dan lagu ini dinyanyikan oleh 18 penyanyi yang punya suara sangat berkarakter seperti Once, Rizal (Armada), Ryan, Afgan, hingga banyak yang lainnya," sambung Ryan.

Peluncuran album Asian Games 2018 juga turut dihadiri beberapa musisi Tanah Air, antara lain Once, Rizal, Rama Dmasiv, Shakira Jasmine, dan JFlow.

 

Video Populer

Foto Populer