Sukses


Ario Bayu Jajal Olahraga Menembak demi Akting di Film 22 Menit

Bola.com, Jakarta - Aktor kenamaan Indonesia, Ario Bayu, sampai menjajal olahraga menembak ketika mempersiapkan diri berakting sebagai seorang polisi dalam film berjudul 22 menit. Olahraga menembak menjadi latihan Ario Bayu yang memang mendapat pelatihan khusus dari kepolisian.

Film 22 menit diangkat dari kisah insiden terorisme Thamrin yang terjadi pada Januari 2016. Ario Bayu memerankan karakter bernama Ardi, seorang polisi yang bekerja sama dengan seorang polisi lalu lintas bernama Firman, yang diperankan oleh Ade Firman Hakim.

Selama kurang lebih satu bulan, Ario Bayu mendapatkan pelatihan menembak. Pelatihan tersebut memang sangat penting karena ketika syuting film 22 Menit berlangsung senjata yang digunakan merupakan senjata api asli.

"Saya benar-benar dididik seperti masuk kepolisian. Apalagi seperti menjadi tim elit kepolisian. Jadi saya belajar cara menembak, cara memegang senjata yang benar," ujar Ario Bayu.

"Adegan pegang senjata itu lama dan menggunakan senjata asli. Semua yang digunakan itu asli, atribut asli, tidak ada yang palsu. Namun, senjata otomatis sudah kami sterilkan," lanjutnya. 

Film 22 Menit diangkat dari insiden terorisme Thamrin yang terjadi pada Januari 2016. Seorang polisi bernama Ardi bekerja sama dengan Firman, seorang polantas. Mereka harus mengamankan warga sipil yang terjebak dalam situasi genting itu, sekaligus meringkus pelaku. Film 22 Menit mulai tayang pada 19 Juli 2018 mendatang.

Video Populer

Foto Populer