Sukses


    Mitra Grab Bakal Main Bola Bareng Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas

    Bola.com, Yogyakarta - Layanan aplikasi online Grab sebagai official mobile platform partner menyuguhkan aneka kegiatan untuk menyemarakkan Asian Games 2018. Satu di antara program yang dilakukan adalah menggelar acara sepak bola bertajuk "Grab Bintang Bola".

    Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, menjelaskan, "Grab Bintang Bola" mengajak mitra Grab untuk mendapatkan pengalaman baru bermain sepak bola bersama dua bintang Timnas Indonesia, Egy Mulana Vikri dan Evan Dimas Darmono. Tak hanya itu, sebanyak 30 mitra Grab yang terpilih akan mendapat arahan langsung dari pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

    "Kegiatan ini didasari banyaknya mitra Grab yang suka dengan sepak bola. Baik senang bermain maupun hanya sekadar berkomentar soal permaian sepak bola," ungkap Mediko Azwar dalam peluncuran kampanye bertajuk #KemenanganItuDekat di Yogyakarta, Rabu (18/7/2018).

    Mediko memaparkan 30 mitra Grab yang terpilih melalui proses scouting, mulai mengirimkan video teknik dasar dalam bermain bola hingga skill khusus yang dimiliki. Sebelum itu, peserta juga diwajibkan mengisi form registrasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan.

    "Nanti 30 pemain itu akan dibagi ke dalam dua tim baik dengan Evan Dimas atau Egy Maulana dan lebih dulu mengikuti latihan singkat bersama coach Indra. Setelah itu baru dipertandingkan dan diambil juaranya," ujar dia.

    Untuk lokasi pertandingan, Mediko belum memastikan stadion yang akan dipakai. Hanya saja, agenda tersebut akan digelar di salah satu stadion di Jakarta, awal Agustus nanti.

    "Tentu saja ini memberikan pengalaman berharga dan yang tak terlupakan bagi mitra Grab. Apalagi mereka bisa berinteraksi langsung dengan pemain serta pelatih timnas," ucap Mediko, tentang program menjelang Asian Games 2018 tersebut. 

    Video Populer

    Foto Populer