Sukses


    Takluk dari Ganda Malaysia, Tontowi / Liliyana Gagal Juarai Singapura Terbuka 2018

    Bola.com, Singapura - Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal meraih gelar Singapura Terbuka 2018. Pada partai final yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/7/2018), Tontowi/Liliyana harus menyerah dari wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai dengan skor 19-21 dan 18-21.

    Tontowi/Liliyana mampu tampil menekan sejak awal gim pertama. Namun, permainan tersebut berhasil diimbangi Goh/Lai dengan membalikkan bola-bola sulit.

    Pasangan nomor delapan ranking dunia itu pun akhirnya mampu mengungguli Tontowi/Liliyana pada interval pertama dengan skor 11-6. Setelah itu, Tontowi/Liliyana sempat bangkit, namun Goh/Lai berhasil mempertahankan permainan terbaik dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.

    Memasuki gim kedua, Goh/Lai semakin tak terbendung. Mereka bahkan berhasil mengungguli Tontowi/Liliyana dengan skor 11-4 pada interval kedua.

    Tontowi/Liliyana sempat kembali bangkit dan mengejar 11-12. Namun, akhirnya Goh/Lai menyudahi perlawanan Tontowi/Liliyana dengan skor 21-18 dalam durasi pertandingan 36 menit.

    Kekalahan ini membuat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal meraih gelar keempat di Singapura Open 2018. Sampai saat ini, ganda campuran ranking satu dunia itu sudah meraih tiga gelar Singapura Terbuka.

    Video Populer

    Foto Populer