Sukses


    Pemanasan Asian Games, Timnas Indonesia U-23 Agendakan 2 Uji Coba

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menjalani dua laga uji coba jelang Asian Games 2018. Hal itu dilakukan demi mematangkan persiapan Garuda Muda agar meraih kesuksesan pada pesta olahraga antarnegara Asia tersebut.

    Perhelatan Asian Games 2018 tinggal dalam hitungan hari. Timnas Indonesia U-23 pun terus menggenjot persiapan dengan melakukan pemanggilan 24 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) tahap akhir yang dilakukan di Bali, 24 Juli-11 Agustus 2018.

    "Rencananya yang kami terima dari Timnas Indonesia U-23 adalah melakukan dua kali uji coba, melawan tim Liga 1 dan satu lagi melawan Timor Leste," kata Joko Driyono kepada wartawan di Jakarta, Minggu (22/7/2018).

    Menurut Joko Driyono, dua laga uji coba tersebut dilakukan untuk menyelesaikan program-program Luis Milla demi persiapan Asian Games. 

    "Mudah-mudahan uji coba bisa terlaksana dengan baik. Tentu saja, pertimbangan uji coba tadi sejalan dengan proyeksi pelatih Luis Milla untuk memfinalisasi program-program menjelang Asian Games," ujar Jokdri, sapaan karib Joko Driyono.

    Sepanjang 2018 ini, Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan tujuh laga uji coba. Penampilan inkonsisten masih diraih Hansamu Yama dkk. karena hanya mampu memetik sekali kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

    Video Populer

    Foto Populer