Sukses


Beto Goncalves dan Ezra Walian di Mata Rafli Mursalim

Bola.com, Kuta - Muhammad Rafli Mursalim kembali mendapatkan panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan (TC) tahap akhir menjelang Asian Games 2018

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, membawa tiga striker pada TC yang digelar di Bali, 24 Juli - 11 Agustus. Selain Rafli, ada bomber senior Alberto Goncalves dari Sriwijaya FC dan pemain naturalisasi, Ezra Walian, yang kini membela klub Belanda, Almere City.

Rafli yang baru membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19, siap berkolaborasi dengan dua seniornya itu.

Di mata Rafli, dua striker naturalisasi itu bakal menjadi pembeda di tim. Striker Mitra Kukar itu mengakui, mereka memiliki pengalaman dan jam terbang lebih banyak darinya.

"Beto dan Ezra sama-sama pemain hebat dan mempunyai jam terbang lebih dari saya. Tapi saya akan memberikan yang maksimal agar bisa tampil di Asian Games 2018," ujar Rafli, saat dihubungi KLY Sports, Selasa (24/7).

Bagi Rafli, pemanggilan TC Timnas Indonesia U-23 kali ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya pada November 2017, striker berusia 19 tahun itu dipanggil Luis Milla untuk laga uji coba melawan Suriah U-23.

Rafli pun mengaku sangat senang bisa dipanggil lagi mengikuti TC Timnas Indonesia U-23. Pesepak bola asal Tangerang itu berharap bisa membayar kepercayaan pelatih.

"Alhamdulillah sangat senang bisa di panggil Timnas Indonesia U-23 lagi, dan semoga bisa lebih baik dari pada sebelumnya," kata Rafli.

Rafli melanjutkan, jika terpilih masuk skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018, maka dia siap tampil maksimal. "Yang jelas kalau terpilih pastinya saya sangat bersyukur, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," imbuhnya. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer