Sukses


Ketua Kontingen Malaysia Berharap Lee Chong Wei Tampil di Asian Games 2018

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis andalan Malaysia, Lee Chong Wei, terancam absen di Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018. Chief de Mission (CDM) atau Ketua Kontingen Malaysia, Datuk Seri Abdul Azim Mohd Zabidi, berharap sang pemain cepat pulih dan bisa turun pada Asian Games, di Jakarta, Agustus mendatang. 

Abdul Azim mendapat kabar soal kondisi Lee Chong Wei saat mengunjungi skuat bulutangkis Malaysia, Senin (23/7/2018). Dia mendapat informasi Chong Wei sedang tidak sehat.  

Pemain yang tersingkir di semifinal Indonesia Open itu dikabarkan sudah sepekan lebih tidak mengikuti latihan. Menurut informasi yang beredar, dia diminta beristirahat oleh dokter untuk memulihkan kondisinya. 

"Tapi, saya rasa dia akan siap untuk menghadapi Asian Games dan kami berharap dia pulih. Apalagi ini akan jadi partisipasi terakhirnya di Asian Games," ujar Abdul Azim, seperti dilansir Kabar Harian, Selasa (24/7/2018). 

Kehadiran Lee Chong Wei di tim bulutangkis Malaysia untuk Asian Games sangat diharapkan. Pemain berusia 35 tahun tersebut juga digadang-gadang menjadi penyumbang medali emas bagi Malaysia. 

Lee Chong Wei bukan hanya terancam absen pada Asian Games 2018. Dia juga kemungkinan mundur dari Kejuaraan Dunia, di Nanjing, China, mulai 30 Juli. Adapun Asian Games bakal digelar di Indonesia pada pertengahan Agustus. 

 

Video Populer

Foto Populer