Sukses


    India Siap Pertahankan Medali Emas Asian Games

    Bola.com, New Delhi - Pemain Tim Hoki India, Rupinder Pal Singh, menyambut antusias perhelatanĀ Asian Games 2018. Rupinder menegaskan, timnya sangat berhasrat untuk mempertahankan medali emas di pesta olahraga terbesar antarnegara Asia tersebut.

    Tim Hoki India tak main-main dalam persiapan menuju Asian Games 2018. Perkembangan signifikan dialami India yang sukses menahan imbang Selandia Baru sebanyak tiga kali.

    "Secara pribadi, buat saya bermain melawan tim berkualitas seperti Selandia Baru yang baru meraih medali perak di Commonwealth Games itu sangat penting. Saya harus menemukan penampilan terbaik di Asian Games nanti di Jakarta," kata Rupinder seperti dikutip Firstsport, Rabu (25/7/2018).

    India merupakan juara bertahan di Asian Games. Pada edisi 2014, Rupinder dkk. meraih medali emas setelah mengalahkan Pakistan di final.

    Pada Asian Games 2018, India berada di Grup A bersama Indonesia, Korea, Japan, Sri Lanka, Hong Kong, dan China. Rupinder yakin timnya bisa memberikan penampilan terbaik dan kembali meraih medali emas.

    "Ketika kami kembali ke pelatihan, tim akan duduk bersama dan menonton video pertandingan kami melawan Selandia Baru. Kami akan mencoba dan mencari tahu untuk meningkatkan penampilan. Kami ingin sekali mempertahankan medali emas Asian Games di Jakarta," tegas Rupinder.

    Video Populer

    Foto Populer