Sukses


Asian Games: Lawan Timnas Indonesia U-23 Bertambah, PSSI Tetap Optimistis

Bola.com, Jakarta - PSSI mengaku tetap optimistis dengan kans Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 setelah lawan bertambah karena Palestina dipastikan masuk ke Grup A.

Palestina masuk ke Grup A setelah pengundian ulang di Kuala Lumpur, Rabu (25/7/2018). Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, tetap yakin tim asuhan Luis Milla bisa melangkah jauh di Asian Games 2018.

"Kami optimistis karena ini adalah kepastian jadwal untuk kita. Sebagai tuan rumah, tantangan sebenarnya justru ada di babak 16 besar dan selanjutnya," ujar Joko Driyono.

"Kami hanya optimistis, dan kalau ada kerugian karena pengundian ini kami tak akan menjadikannya sebagai beban. Jika bicara soal untung rugi, Palestina itu justru lebih mudah ketimbang kita menghadapi Uni Emirat Arab," lanjutnya.

Kini dua dari enam grup sepak bola Asian Games 2018 berisi lima tim. Grup A terdiri atas Timnas Indonesia U-23, Hong Kong, Laos, Taiwan, dan Palestina. Grup E terdiri atas Korea Selatan, Kyrgyzstan, Malaysia, Bahrain, dan Uni Emirat Arab.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer