Sukses


    Striker Timnas Indonesia U-23 Kecewa Batal Uji Coba Lawan Timor Leste

    Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, menyayangkan pembatalan uji coba melawan Timor Leste U-23. Dia menilai pertandingan itu sangat penting untuk persiapan terakhir menuju Asian Games 2018.

    Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan berlatih tanding melawan Timor Leste U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 10 Agustus. Namun, duel tersebut batal digelar karena adanya pengundian ulang, yang berpengaruh kepada jadwal pertandingan di Asian Games.

    "Kecewa sekali, karena kami butuh uji coba biar tahu kekompakan tim sebelum Asian Games," ujar pemain yang akrab dipanggil Beto ini saat dihubungi KLY, Kamis (26/7/2018).

    Pasukan Luis Milla kini hanya memiliki satu laga uji coba terakhir, yakni melawan Bali United. Duel versus tim berjuluk Serdadu Tridatu itu akan digelar secara terbuka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 31 Juli.

    Meski menjalani satu laga uji coba saja, Beto menilai itu sangat bermanfaat untuk timnya. Dia berharap Timnas Indonesia U-23 bisa semakin kompak.

    "Harusnya minimal dua uji coba (tanding), tapi kalau memang cuma satu lawan Bali United saja, okelah bagus karena Bali United tim kuat, dan kami di Asean Games juga akan menghadapi tim kuat," imbuh Beto.

    Pada babak penyisihan grup Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam grup A. Di grup tersebut terdapat Palestina, Hong Kong, Laos, dan Taiwan. (Fitri Apriani)

    Video Populer

    Foto Populer