Sukses


    Mekanisme Pembelian Tiket Pertandingan Asian Games 2018

    Jakarta - Asian Games 2018 semakin dekat. Panitia penyelenggara pun terus melakukan persiapan untuk menghadapi pesta olahraga yang berlangsung 18 Agustus hingga 2 September tersebut.

    Beberapa persiapan terkait penjualan tiket Asian Games 2018 untuk masyarakat. Publik yang ingin menyaksikan langsung pertandingan bisa membeli melalui online atau langsung.

    Secara online, Sekjen Inasgoc Eris Herryanto menerangkan, masyarakat yang ingin membeli tiket diminta mengunjungi asiangames2018.id. "Nanti di situ sudah ada beberapa petunjuk untuk membeli tiket pertandingan," terang Eris saat dihubungi merdeka.com.

    Setelah itu, masyarakat kemudian menukarkan tiket di lokasi cabang olahraga tersebut dipertandingkan. "Kalau mau beli langsung juga bisa. Jadi enggak mesti beli online. Bisa beli langsung di setiap spot pertandingan," jelasnya.

    Penjualan tiket Asian Games sudah dimulai sejak 1 Juli lalu. Eris mengaku tiket sudah terjual. "Sudah banyak yang beli kok tiketnya. Tapi saat ini yang banyak beli tiketnya itu orang luar negeri," tutur Eris.

    2 dari 2 halaman

    Jaminan Keamanan

    Pada kesempatan terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu menjamin pengamanan terkait penukaran tiket.

    "Untuk teknisnya Inasgoc yang kelola. Kita hanya untuk pengamanannya saja. Dengan ini kami berharap masyarakat mengerti dan tidak merasa diputar-putar. Inasgoc memang sudah membangun sistem ini untuk Asian Games," jelasnya. (Nur Habibie)

     

    Video Populer

    Foto Populer