Sukses


    Timnas Indonesia U-23 Berharap Tuah Stadion Patriot saat Berlaga di Asian Games 2018

    Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, selama mengarungi Grup A Asian Games 2018. PSSI berharap tuah dari venue berkapasitas 30 ribu penonton itu.

    Tercatat, Timnas Indonesia, yang turun bertanding sebagai skuat U-22 dan senior, telah tiga kali mencicipi rumput Patriot. Pertama, ketika bermain imbang 0-0 melawan Persija Jakarta pada April 2017.

    Lalu, giliran Timnas Indonesia senior yang turun bertanding melawan Fiji pada September tahun lalu. Hasil imbang mengiringi laga uji tanding kedua yang digelar di Patriot ini.

    Kemudian, pada Oktober 2017, Timnas Indonesia yang turun dengan wajah senior mencatatkan kemenangan pertama di Patriot. Di depan ribuan pasang mata yang hadir di homebase Persija pada musim lalu itu, armada Luis Milla Aspas unggul 3-1 atas Kamboja.

    "PSSI melalui Timnas Indonesia U-23 berharap Patriot dapat menjadi kandang terbaik untuk anak-anak. Dan duungan seluruh fans Garuda agar sukses di event ini," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

    2 dari 3 halaman

    Matangkan Persiapan

    Joko menyatakan, pihaknya telah banyak menggelar evaluasi menyusul kegagalan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2017 Malaysia. Skuat berjuluk Garuda Muda itu hanya mampu mendulang medali perunggu.

    Kini, Timnas Indonesia U-23 diharapkan dapat melaju sejauh mungkin di Asian Games 2018.

    "Semua sudah dirancang dan ini bukan pekerjaan satu atau dua hari. Bahkan persiapannya sejak SEA Games 2017," tutur Joko.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

    12 Agustus: Indonesia Vs Taiwan

    14 Agustus: Indonesia Vs Palestina

    16 Agustus: Indonesia Vs Laos

    20 Agustus: Indonesia Vs Hong Kong

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

    Video Populer

    Foto Populer