Sukses


    Terinspirasi Asian Games 2018, Bayu Skak Berencana Bikin Film Tentang Olahraga

    Bola.com, Banjarmasin - Youtuber sekaligus komedian, Bayu Skak, mengaku bangga dengan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, pada 18 Agustus - 2 September mendatang. Hal itu menginspirasi Bayu Skak untuk membuat film tentang olahraga.

    Sebelumnya, Bayu Skak sudah membuat terobosan dengan membuat film dengan menggunakan bahasa jawa. Meskipun sempat diragukan, nyatanya film berjulul Yowis Ben itu mampu menyita perhatian masyarakat luas, termasuk Presiden RI, Joko Widodo.

    "Dulu, banyak yang ragu ketika saya ingin menggarap film Yowis Ben. Alasannya karena menggunakan bahasa daerah. Alhamdulillah, setelah film jadi berhasil dapat apresiasi," kata Bayu Skak, dalam pembicaraan dengan Bola.com di Banjarmasin.

    Berlatar itulah, Bayu Skak berkeinginan kembali menggebrak industri film tanah air dengan mengambil tema olahraga. Apalagi, pria asal Malang itu mengaku film Indonesia bertemakan olahraga masih sangat sedikit.

    "Kalau negara kita kan itu genre filmnya musiman. Kalau lagi ramai horor, maka semuanya bikin horor. Nah, mungkin Indonesia menggelar Asian Games dan itu bersejarah, ide bagus kalau nanti bikin film tema olahraga. Menarik soalnya," ucap pemilik nama lengkap Bayu Eko Moektito itu.

    Bayu Skak sudah terlibat dalam gegap gempita torch relay Asian Games 2018 di Banjarmasin. Pria berusia 24 tahun itu hadir di kota Seribu Sungai sebagai influencer yang bekerja sama dengan Grab guna mengampanyekan program #KemenanganItuDekat.

    Video Populer

    Foto Populer