Sukses


    Triyaningsih Sebut Dukungan Suporter Jadi Tambahan Energi pada Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Pelari jarak jauh Indonesia, Triyaningsih, berharap masyarakat memberikan dukungan kepada atlet-atlet yang bertanding di Asian Games 2018 dengan datang langsung ke venue pertandingan, termasuk Stadion Utama Gelora Bung Karno. Menurutnya, dukungan dari penonton akan menjadi tambahan tenaga bagi para atlet, termasuk atletik. 

    "Saya percaya banget setiap satu suporter, setiap satu teriakan, setiap satu semangat ada sisi magis. Satu semangat itu satu doa," kata Triyaningsih, seperti dilansir situs Kemenpora, Rabu (8/8/2018). 

    "Dukungan itu bisa membuat kita mendapatkan tenaga lain yang entah dari mana," imbuh Triya.

    Asian Games 2018 mendatang merupakan momen spesial bagi Triya. Maklum, ia gagal meraih medali pada Asian Games 2010 dan tidak bermain pada Asian Games

    Asian Games edisi bisa dibilang menjadi momen pembuktian bagi Triya. 

    Pada Asian Games 2018, Triyaningsih hanya turun di nomor maraton. Saat ditanya target, dia menegaskan akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Indonesia. 

    "Pertama-tama saya bersyukur kepada yang Maha Kuasa karena diberi kekuatan dalam kurun waktu yang panjang. Insyaallah, saya berharap, masih akan terus diberi kekuatan. Saya merasa senang bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa," kata Triyaningsih.

    Video Populer

    Foto Populer