Sukses


    Driver Grab Antusias Dukung Timnas Indonesia U-23 di Asian Games

    Bola.com, Bandar Lampung - Pawai obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, menggugah semangat seluruh lapisan masyarakat. Torch relay di kota ini berlangsung pada Rabu (8/8/2018) dari pagi sampai menjelang sore.

    Warga Bandar Lampung tumpah ruah di pinggir jalan sepanjang rute obor Asian Games 2018. Mulai anak sekolah, warga, sampai para pekerja kantoran, ikut menyambut obor yang akan dinyalakan di kaledron Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada saat pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus.

    Banyak driver mitra dari Grab yang ikut memadati pawai obor. Mereka dilibatkan dalam kampanye Grab di Asian Games, yaitu "Kemenangan itu Dekat". Total, ada 100 driver mitra dari Grab yang menyemarakkan torch relay di Bandar Lampung.

    Dua diantara driver Grab yang ikut kegiatan torch relay kali ini adalah Hery Prasetya dan Aulia Rahman. Kepada KLY Sport, keduanya mengaku takjub dengan pawai obor Asian Games 2018.

    Hery dan Aulia senang bisa melihat bentuk dari obor yang akan dinyalakan di pembukaan pada 18 Agustus mendatang. "Senang bisa ikut meramaikan acara pawai obor ini. Seru. Asian Games 2018 sudah menggema di seluruh pelosok Indonesia," ujar Hery.

    "Acara seperti ini kan jarang, apalagi di kampung sendiri. Jadi bangga juga Lampung kebagian pawai obor Asian Games 2018 ," Aulia menambahkan.

    Pada Asian Games, Hery dan Aulia mengaku tak sabar menonton pertandingan cabor sepak bola. Keduanya berharap Timnas Indonesia U-23 bisa meraih prestasi terbaik.

    "Semoga Indonesia sepak bolanya juara. Saya sih yakin bisa juara, kalau lihat pelatihnya (Luis Milla). Kalau pemain favorit ada Septian David Maulana dan Gavin Kwan Adsit," kata Aulia.

    "Yang paling ditunggu di Asian Games ya sepak bola. Saya yakin Indonesia pasti menang. Untuk pemain saya jagoin Evan Dimas dan Alberto Goncalves," timpal Hery. (Fitri Apriani)

    Video Populer

    Foto Populer