Sukses


Liew Daren Gantikan Lee Chong Wei di Skuat Asian Games

Bola.com, Kuala Lumpur - Pebulutangkis independen Liew Daren dipastikan masuk skuat tim bulutangkis Malaysia untuk Asian Games 2018. Dia dipilih sebagai pengganti Lee Chong Wei yang absen karena masalah kesehatan. 

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) awalnya menunjuk pemain muda Cheam June Wei sebagai pengganti Chong Wei. Namun, BAM berubah pikiran setelah melihat performa Daren di Kejuaraan Dunia 2018 pekan lalu.  

Presiden BAM, Datuk Seri Norza Zakaria, menyatakan Daren akan bermain di nomor tunggal dan beregu. 

"Daripada June Wei, kami memutuskan mengganti Chong Wei dengan Daren. Daren telah memberikan komitmennya kepada kami. Dia akan bergabung dengan kami pekan depan dan berlatih selama sepekan bersama tim nasional sebelam berangkat ke Jakarta," kata Norza, seperti dilansir The Star, Rabu (8/8/2018). 

Liew Daren merasa melayang ke bulan dengan keputusan itu. 

"Saya sangat terkejut, karena tak menyangka itu terjadi.  Saya sangat senang karena kerja keras saya dianggap. Pemanggilan itu, bagaimana pun, datang bersama dengan tanggung jawab. Tapi, saya siap untuk tantangan itu," kata Daren.  

"Saya akan melakukan yang terbaik, terutama berusaha memenangi poin untuk Malaysia (di nomor beregu)," imbuh dia. 

Selain Liew Daren, tim putra Malaysia di Asian Games 2018 terdiri atas Leong Jun Hao, Soong Joo Ven, Goh V Shem, Tan Wee Kiong, Ong Yew Sin, Teo Ee Yi, Chan Peng Soon, dan Goh Soon Huat.

 

Video Populer

Foto Populer