Sukses


    Vidio.com dan Telkomsel Jalin Kerja Sama Konten Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Telkomsel, melalui aplikasi MAXstream, akan menghadirkan sajian istimewa sepanjang Asian Games 2018. Satu di antaranya adalah layanan siaran langsung dari berbagai cabang olahraga.

    Hal tersebut bisa terjadi setelah Telkomsel melakukan kerja sama dengan platform milik Elang Mahkota Teknologi (Emtek), yakni Vidio.com. Berkat kerja sama tersebut, pelanggan Telkomsel yang sudahh menggunakan aplikasi MAXstream, bisa menikmati ragam aksi para atlet kebanggaan Indonesia di event Jakarta-Palembang.

    Deputy CEO Kapanlagi Youniverse (KLY), Karaniya Dharmasaputra menyebut, kerja sama strategis tersebut menjadi komitmen dari Vidio.com, dan juga Emtek Group, sebagai Official Broadcaster Asian Games 2018, guna memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

    Sementara Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengungkapkan, MAXstream siap menyajikan sesuatu yang berbeda kala menghadirkan siaran langsung berbagai cabang olahraga melalui layar ponsel.

    "Ini pengalaman yang luar biasa, dan semua ini menjadi bukti dari janji kami untuk menyajikan one stop video portal berkualitas. Pelanggan akan mendapatkan beragam benefit," jelas Tristram.

    Ia menyebut, layanan Asian Games 2018 di aplikasi MAXstream akan hadir mulai tanggal 18 Agustus 2018. Program tersebut termasuk siaran langsung seremoni upacara pembukaan Asian Games dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

    "Pelanggan bisa memilih saluran yang sedang menyiarkan secara langsung cabang olahraga yang sesuai keinginan atau kesenangan. Jadi, kami menyediakan 12 saluran live streaming," ungkap Tristram.

    Deputy CEO Kapanlagi Youniverse (KLY), Karaniya Dharmasaputra, menjelaskan, Vidio.com akan menyediakan 12 channel live streaming yang berkualitas. Artinya, pelanggan MAXstream tak akan ketinggalan informasi dan 'sensasi' terkait penyelenggaraan Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer