Sukses


    Bima Sakti Bocorkan 3 Posisi Pemain yang Akan Dicoret dari Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, menyebut pihaknya bakal mengonfirmasi 20 nama pemain yang akan menghuni skuat Asian Games 2018 pada Jumat (10/8/2018). Bima Sakti mengungkap pihaknya sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dicoret.

    Timnas Indonesia U-23 saat ini masih berada di Bali untuk melakukan pemusatan latihan. Rombongan skuat Garuda Muda masih mengantongi satu sesi latihan di Pulau Dewata pada Jumat pagi (10/8/2018) sebelum bertolak ke Jakarta pada malam harinya.

    "Persiapan kami, besok latihan terakhir di Bali dan rencananya akan ke Jakarta menggunakan pesawat pada sore hari, jadi malam sudah sampai di Bekasi," kata Bima Sakti kepada wartawan di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

    "Kemudian hari Sabtu (11/8/2018) kami masih ada sesi latihan dan kemungkinan akan diinformasikan ke media untuk 20 pemain yang akan kami bawa ke Asian Games," ujar Bima Sakti.

    Nama-nama pemain yang akan dicoret dari Timnas Indonesia U-23 saat ini masih menjadi perbincangan. Namun, Bima Sakti membocorkan kalau ketiga pemain tersebut masing-masing berperan sebagai kiper, bek, dan penyerang.

    "Ada tiga posisi yang akan dicoret. Yakni kiper, kemudian pemain belakang, dan pemain depan," ujar Bima Sakti.

    Kemungkinan besar pemain yang tidak dibawa ke Asian Games 2018 adalah Muhammad Ridho Djazulie (kiper), Bagas Adi (pemain belakang), dan Rafli Mursalim (penyerang).

    Muhammad Ridho dicoret karena alasan kuota pemain senior yang lebih dipilih untuk menggunakan Andritany Ardhiyasa. Adapun Bagas Adi kemungkinan dicoret karena penampilannya meyakinkan belum selama laga uji coba, sedangkan Rafli masih terlalu muda untuk mengikuti ajang sekelas Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer