Sukses


Asian Games 2018: Timnas Indonesia U-23 Kantongi Kekuatan China Taipei

Bola.com, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, menyebut persiapan timnya semakin matang jelang Asian Games 2018 yang tinggal menghitung hari. Untuk laga perdana, Bima Sakti menilai pihaknya sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan China Taipei.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A Asian Games 2018 bersama China Taipei, Hong Kong, Palestina, dan Laos. Pada pertandingan pembuka, Garuda Muda akan menghadapi China Taipei pada laga yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

"Kami sudah menganalisis bagaimana China Taipei bermain dan kekurangannya di mana," kata Bima Sakti kepada wartawan di Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Pada laga nanti, Bima Sakti menyebut Timnas Indonesia U-23 bakal mengantisipasi serangan China Taipei. Fokus permainan adalah bagaimana organisasi di lini pertahanan.

"Pada sesi latihan terakhir kemarin, kami menekankan bagaimana organisasi di lini pertahanan. Sebab, mereka selalu mengandalkan banyak croassing ke area pertahanan lawan," ujar Bima Sakti.

Kemenangan pada laga pembuka Asian Games 2018 tentu saja menjadi harga mati buat Timnas Indonesia U-23 dalam laga melawan China Taipei. Hal itu dilakukan untuk menjaga asa lolos ke babak knock out.

1 Komentar

  • cindi cintia

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

Video Populer

Foto Populer