Sukses


    Tiket Laga Pembuka Timnas Indonesia U-23 di Asian Games Laris Manis

    Jakarta - Ketua Inasgoc, Erick Thohir mengungkapkan tiket laga timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 melawan Taiwan sudah laku 15 ribu lembar. Artinya tiket yang terjual sudah lebih dari separuh kapasitas Stadion Patriot.

    Pertandingan Timnas Indonesia Vs Taiwan di Stadion Patriot merupakan partai perdana timnas Indonesia U-23 di Asian Games. Tak heran suporter pun antusias untuk melihatnya.

    "Dari data terakhir 15 ribu tiket untuk pertandingan Indonesia Vs Taiwan, dari kapasitas 28 ribu,’’ ujar Erick saat jumpa pers di kantor Inasgoc, Jakarta, Rabu (9/8/2018).

    Erick mengatakan, Inasgoc menyerahkan pengelolaan tiket cabang sepak bola kepada PSSI. Pasalnya, PSSI dinilai sudah berpengalaman untuk mengurusi penyelenggaraan pertandingan.

    β€œKan sudah berpengalaman gelar Liga. Mereka yang lebih ahli,” ujar Erick.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Kerja Sama Dengan Kementerian

    Lebih lanjut, Erick menuturkan, INASGOC telah bekerjasama dengan instansi terkait agar datang ke pertandingan non-timnas Indonesia U-23. Di antara instansi yang diajak bekerjasama antara lain beberapa kementrian, TNI, Polri, dan beberapa sekolah.

    "Jadi nanti game-game negara lain ada penontonnya. Gak enak juga kan sepak bola tidak ada penontonnya,” kata Erick.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer