Sukses


    Malaysia Bidik 7 Medali Emas di Asian Games 2018

    Bola.com, Kuala Lumpur - Kontingen Malaysia menargetkan raihan tujuh medali emas pada Asian Games 2018, di Indonesia, 18 Agustus hingga 2 September 2018. 

    Target Malaysia diumumkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman. Harapan itu disampaikan Menpora Saddiq dalam upacara pelepasan kontingen, yang dihadiri Perdana Menteri Malaysia, Tun Mahathir Mohamad, Jumat (10/8/2018). 

    "Target kami adalah tujuh medali emas. Jika kami cukup beruntun, kami mungkin bisa meraih sekitar 11 medali," kata Saddiq, seperti dilansir News Straight Times

    "Olahraga yang kami identifikasi bisa menghasilkan medali adalah balap sepeda, karate, sepak takraw, dan boling," sambung dia. 

    Target tersebut lebih tinggi dibanding capaian Malaysia pada Asian Games 2014. Pada event di Incheon empat tahun lalu, Malaysia hanya membawa pulang lima medali emas. 

    Kontingen Malaysia pada Asian Games 2018 terdiri atas 426 atlet. Mereka akan turun pada 35 dari 40 cabang olahraga yang dipertandingkan. 

     

    Video Populer

    Foto Populer