Sukses


    Jelang Hadapi Chinese Taipei, Latihan Timnas Indonesia U-23 Masih Diikuti 22 Pemain

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan di Lapangan ABC, Senayan, Sabtu (11/8/2018) pagi untuk mempersiapkan diri menghadapi China Taipei dalam laga pertama mereka di Grup A sepak bola Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018). 

    Tim Garuda Muda melakukan latihan tertutup. Metode itu dilakukan Luis Milla agar konsentrasi para pemain jelang pertandingan pertama benar-benar terjaga.

    Latihan tertutup tersebut ternyata diikuti oleh 22 pemain meski Luis Milla sudah meresmikan 20 pemain Timnas Indonesia U-23 pada Jumat (10/8/2018). Muhammad Ridho dan Muhammad Rafli Mursalim tetap mengikuti latihan, sementara Osvaldo Ardiles Haay sudah meninggalkan tim.

    Bima Sakti mengakui Tim Garuda Muda memang ingin menjaga kebersamaan para pemain meski ada yang sudah tidak masuk dalam 20 pemain yang masuk dalam skuat untuk Asian Games 2018, hal tersebut yang membuat Ridho dan Rafli tetap ada di dalam tim.

    "Ya mereka masih berada di tim untuk alasan kebersamaan. Sebenarnya Osvaldo juga tetap ingin bersama kita di sini. Namun, ada urusan keluarga yang harus dilakukan sehingga dia izin kepada kita untuk pulang lebih dulu," ujar Bima Sakti setelah latihan berakhir.

    Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga kontra China Taipei di laga pertama. Namun, sang lawan sudah lebih dulu memulai kiprah di Asian Games 2018 dengan menghadapi Palestina di stadion yang sama pada Jumat (10/8/2018). Laga yang dijalani China Taipei itu berakhir imbang tanpa gol.

    Video Populer

    Foto Populer